Minggu, 03 Juni 2012

helo, I'm Aninda!

Aku yang dilahirkan oleh ibuku pada tanggal 24 Novemeber 1993 yang diberi nama Aninda Mudia Putri di Purwakarta. Aku terlahir setelah Ariyanti Mudia Pratiwi, dia kakakku. Dan setelahku terlahirlah Ardi Nugraha Mudia Pratama, adikku. Kami kakak beradik yang ga pernah bosen berantem, sampe-sampe ibu atau bapakku selalu menyuruh kami bawa golok masing-masing :O 
Tapi sekarang aku kadang sangat kesepian dirumah, karna kakakku udah nikah dan tinggal sama suaminya, adikku skarag lagi sekolah di bandung. Dirumah tinggal aku dan orangtuaku, dan kadang ibu sama bapakku sibuk dengan kerjanya sampe-sampe pulang malem. Untung ada bibi yang masih bisa nemenin dirumah.
Aku cewek biasa yang banyak bermimpi dan suka bermimpi,  selalu berharap itu semua menjdi kenyataan. Termasuk mimpiku bisa masuk univ yg banyak peminatnya juga. aku pilih unpad untuk jadi univku nanti. semoga aja aku bisa masuk, dan bisa banggain orangtua amin
Mimpi-mimpiku banyaaaak deh, tunggu mimpi-mimpi diceritaku selanjutnya ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar